Wednesday, December 30, 2009

Desember

Ga terasa udah hari ke-30 di bulan Desember. Hhh... Desember kali ini seperti tergesa-gesa. Sekedar mampir, berbasa basi dengan satu dua kata, setelah itu langsung berlalu. Bukan sama sekali tanpa kesan, hanya saja terlalu terburu-buru untuk menyadari apa yang sebenarnya dititipkan oleh Desember kali ini...

Aku memulai Desember masih dengan kenangan lama, kemudian menjalani dan menutup Desember dengan suasana baru... :)
Desember ini, hatiku terluka. Tapi, sudah kutemukan obatnya. Dan aku rasa, aku sudah cukup kuat untuk menjalani hari2 ke depan.
Desember ini aku bebas. Bebas dari perasaan2 tidak menyenangkan yang tidak seharusnya aku alami. Bebas dari mengkhawatirkan sesuatu yang tidak perlu dikhawatirkan. Bebas dari menangisi hal2 yang tidak semestinya ditangisi. Yahh... bebas...
Desember ini aku mulai menata hati dan membuka diri. Bukan untuk 'yang terbaik', tapi untuk yang telah membuat hati ini merasa luar biasa nyaman.. :)
Desember ini aku memulai kembali, sesuatu yang aku harap tidak akan pernah memiliki akhir seperti sesuatu yang berakhir di Desember ini...

No comments: